Asma

IDR 610.000

Cara Mengobati Asma | Solusi Penyembuhan Asma dengan Produk Synergy


Penyakit asma adalah penyakit dimana sipenderita mengalami kesulitan bernafas diakibatkan oleh penyempitan saluran pernafasan atau kata lain Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.


Penyakit asma memang sangat menganggu bagi sipenderitanya menyebabkan sependeritanya kesulitan bernafas dengan normal.Penyakit ASMA berasal dari bahasa YUNANI berasal dari kata “ASTHMA” yang berarti sulit bernafas. Gejala awal timbulnya penyakit ASMA adalah adanya gejala sesak nafas,batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.


Penyakit asma atau lelah merupakan penyakit immonologi yang menyebabkan kesukaran bernafas. Ini adalah kerana ketika pesakit diserang asma, keradangan dan spasma pada selaput dinding laluan udara menyebabkan bronkiol di dalam paru-paru menjadi sempit. Penyakit asma mungkin mengalami pernafasan bersiul (wheezing), sesak nafas, dan sukar untuk serta bersenam.Ketika otot mengejang, saluran udara mengecil dan menghalang pernafasan. Apabila ini terjadi,paru-paru akan berkurangan udara. Akibatnya, penderita dapat pinsan atau tidak sadarkan diri.

PENYAKIT ASMA DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN PRODUK SYNERGY


Buat Anda yang mencari solusi penyembuhan Asma, Produk synergy bisa menjadi solusi penyembuhan penyakit Asma, dengan rangkaian produk istimewa dari synergy,  Penyakit asma  bisa disembuhkan dengan paket produk synergy.


Paket Produk Synergy Untuk menangani Asma terdiri dari :
  • Colostrum. Bersifat basa atau alkalis, produk ini dapat membantu mengatur sistem enzym pencernaan melalui sistem saraf pusat di otak.
  • Liquid Chlorophyll. Sifat basa atau alkalis dari produk ini dapat menetralisir gangguan asam lambung. Sedangkan kandungan spearmint-nya dapat mengurangi mual dan membantu mengurangi asam lambung. Mengingat spearmint ini masih belum banyak digunakan di Asia, penggunaannya membutuhkan proses adaptasi sehingga disarankan untuk meminum  Liquid Chlorophyll  setelah makan terlebih dahulu terutama pada kasus gangguan asam lambung yang akut.
Cara Pemakaian Produk untuk Asma :


Liquid Chlorophyll (3x1-3 sdt) + Colostrum (4x1)




Penyakit asma merupakan penyakit yang dapat disebabkan oleh berbagai sebab salah satunya adalah alergi


Pemicu penyebab penyakit asma berbeda pada setiap orang. Terkena berbagai alergen dan iritan dapat memicu tanda dan gejala penyakit asma, antara lain:
•    Alergen yang melayang di udara, seperti serbuk sari, bulu hewan, jamur dan debu
•    Infeksi saluran pernapasan, seperti pilek
•    Aktifitas fisik (olahraga yang memaksa timbulnya penyakit asma)
•    Udara dingin
•    Polusi udara dan iritan, seperti asap rokok
•    Obat tertentu, termasuk beta blocker, aspirin, dan obat nonsteroidal anti-inflammatory


Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.


Selain itu terjadinya serangan  Asma  sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.


Angka peningkatan penderita  Asma  dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.


Tetapi penyakit asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi penyebab penyakit asma yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin. Stres dan kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin dan leukotrien.


Gejala  Asma  dapat berupa kesulitan bernafas, setelah itu terasa berat di dada, bernapas dengan suara bersiul serta batuk. gejala tersebut dapat dipicu oleh banyak hal terutama terkait dengan faktor lingkungan, termasuk bahan kimia yang terkandung di kawasan tersebut, hewan peliharaan, mikroorganisme serta makanan dan iklim dapat memperburuk dan menyebabkan asma.


Testimoni : Mimisan dan Asmanya Sembuh Total

Saya memiliki anak perempuan  berusia 7 tahun yang menderita Alergi seperti asma ringan, saya selalu membiasakannya mengkomsumsi food supplement sejak umur 1 tahun, pernah satu malam saat dia tidur karena kecapaian bermain Asmanya kambuh.


Dalam keadaan tidur, batuk nya tidak berhenti, akhirnya saya dan suami saya membawanya ke Dokter. Oleh dokter ia di haruskan memakai alat batu pernapasan, keadaan ini selalu , keadaan ini selalu berulang  kalau dia mengalami kecapaian asmanya selalu kambuh.padahal  saya merasa food suplement yang diberikan padanya sejak kecil lebih dari cukup, mulai vitamin, protein anak sampe kalsium, ternyata alerginya tak pernah  sembuh, di tambah lagi dia suka mimisan, setahun yang lalu saya diperkenalkan Liquid Chlorophyll oleh teman saya, secara rutin, ia mengkonsumsi  Liquid Chlorophyll  dan  Colostrum .
Secara rutin 2 x sehari, ternyata setelah rutin konsumsi asma dan mimisannya tidak kambuh lagi.
Ibu Dina, Jakarta


Mengapa harus Produk Synergy ?


Synergy Worldwide adalah anak perusahaan herbal terkemuka dunia dari Amerika yaitu Nature’s sunshine product. Perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 38 tahun dan telah beroperasi di 70 negara. Memiliki Pabrik bersertifikat GMP ( Good Manufacturing Practice ) dan Peraih Penghargaan ” Manufacturer of The Year 2002″ di Amerika.


Synergy worldwide adalah merk dagang terdaftar.Semua produk  Synergy Worldwide  terdaftar di FDA ( Food and Drug Adrimistration ) Amerika dan Badan POM Indonesia. Jaminan kepuasan 30 hari uang kembali adalah bentuk komitmen Synergy terhadap kualitas produk yang anda beli

Semua produk mengikuti aturan yang tertera dikemasan produk dan arahan konsultan kesehatan anda. Harga barang belum termasuk ongkos kirim dan disesuaikan dengan berat dan jarak pengiriman. 


Dapatkan harga khusus bila anda menjadi Member / Agen produk Synergy Worldwide.





Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Synergy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger